Aplikasi Untuk ‘Membunuh’ Mantan Kamu di Facebook

Aplikasi Untuk ‘Membunuh’ Mantan Kamu di Facebook

 

Aplikasi Untuk ‘Membunuh’ Mantan Kamu di Facebook

Aplikasi Untuk ‘Membunuh’ Mantan Kamu di Facebook

Judulnya serem gak prend? Tenang kali ini kita gak akan membahas sesuatu yang berbau crime kok. Lagian NGONOO kan tempatnya orang-orang baik yang anti gaptek. Buat kamu yang belum berhasil menerapkan Tips Move On Untuk Anak Socmed, kita bakal bagiin lagi informasi penunjang supaya galau kamu cepat hilang.

Kalau kamu sudah berupaya untuk melakukan cara-cara sederhana sampai yang konyol buat ngelupain mantan kamu, tapi belum berhasil juga, wajib baca sampai habis nih artikel dari muqadimah sampai doa.

Apa kamu pernah mati kutu ketika membuka beranda Facebook, lalu melihat mantan kamu update status “aKH1rny4, 4ku n3Mu1N 53530ran6 y4n6 bu43eekkK b4ng3T.. muuC1h Ea b3bb55”. Wah, mantan kamu ternyata alay ya? Berarti kamu alay juga donk?

Okelah, katakan mantan kamu terlihat lebih pro, statusnya begini, “Life must go on, with our without Him. I’m Single, and I’m Happy Now. : ) ” gimana perasaan kamu kakak? Serasa ditusuk-tusuk beribu jarum tumpul? Atau serasa panas membara bak diasingkan ditengah gurun Sahara? Apa smile : ) nya membuat kamu teringat betapa manisnya dia saat bersama? Sebelum diputusin gara-gara gagal menerapkan Tips Menghindari Selingkuh di Facebook dan Twitter? Menyedihkan.

Kalau mantan kamu update status jenis pertama, saran kita sih sudahlah ikhlaskan saja. Satu beban hidupmu telah berkurang kan? Tapi seandainya mantan kamu seorang yang pro seperti status kedua, nasibmu kurang beruntung nak. Apalagi jika kalian pisah karena kesalahan yang kamu lakuin. Kalau kata Pat Kay “Beginilah cinta, deritanya tiada pernah berakhir”.

Nah, kalau yang terjadi seperti itu maka kamu harus berani ambil sikap. Berani menentukan saat kamu harus benar-

benar move up, bukan sekedar move on. Aplikasi yang kita bicarakan ini, bertujuan untuk itu. Satu langkah terakhir yang bisa kamu lakukan, ketika merasa sangat susah melupakan mantan, sedangkan kesempatan balikannya hanya sekitar 0,09% (ngarang doank). Aplikasi ini diberi nama Killswitch, baru dirilis tanggal 14 Februari 2013 kemarin.

Killswitch Aplikasi Android Pembunuh Mantan di Facebook Killswitch Aplikasi Pembunuh Mantan di Facebook
Menghapus Jejak Mantan di Facebook dengan Aplikasi Killswitch

Aplikasi ini bertujuan untuk membantu kamu menghilangkan semua kenangan yang telah tercipta antara kamu dan do’i. Pesan mesra, foto, video, catatan, dan lain-lain. Baik itu yang berada di Facebook kamu atau Facebook doi. Repot kan kalau harus hapus manual?

Killswitch akan bekerja untuk mengidentifikasi mantan kamu, kemudian melakukan penguncian status terhadap segala yang berhubungan diantara kamu berdua, lalu “membunuh” semuanya. Kejammmm!!! Setelah itu, aplikasi ini akan merangkum semua kenangan kalian itu kedalam sebuah folder rahasia yang hanya bisa dilihat kamu.

Proses Aplikasi Killswitch

Tidak hanya berlaku untuk mantan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mantan bos, mantan calon

mertua, atau orang lain yang sekiranya ingin kamu hilangkan kenangannya. Kamu bisa saja Unfriend atau menghapus pertemanan dengan orang yang pernah dekat dengan kamu, tapi rasanya itu agak kurang gentle. Pakai aplikasi ini sebetulnya kurang gentle juga sih, tapi minimal gak ketahuan deh. Ngonoo Tho???

Aplikasi ini dibanderol dengan harga $0,99 di Google Play dan Itunes (coming soon). Ada sahabat NGONOO yang

lagi patah hati? Silahkan dicoba.

Gambar: http://play.google.com, http://businessinsider.com

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/rogue-gunner-apk/