ASUS Rilis VivoBook Ultra K403 dengan Daya Tahan Baterai 24 Jam

ASUS Rilis VivoBook Ultra K403 dengan Daya Tahan Baterai 24 Jam

ASUS Rilis VivoBook Ultra K403 dengan Daya Tahan Baterai 24 Jam

Tidak hanya memperkenalkan ASUS VivoBook Ultra A412, ASUS juga turut memperkenalkan laptop lainnya yang dipasarkan di Indonesia, yakni ASUS VivoBook Ultra K403. Ya! ASUS mengklaim bahwa inilah laptop ultrabook tangguh dengan baterai tahan 24 jam.

Disela-sela presentasinya, Jimmy Lim selaku Country Manager ASUS Indonesia menegaskan bahwa kini pengguna ultrabook tak lagi perlu khawatir dengan daya tahan baterai. Pasalnya, kehadiran ASUS VovoBook K403 bisa menjadi solusi terbaik untuk mereka.

Tidak hanya itu, Jimmy juga menuturkan bahwa ASUS VivoBook Ultra K403 telah mengantongi sertifikasi

standar militer sehingga tahan banting dan cocok untuk dibawa bepergian. Ya! Datang sebagai perangkat yang sangat ringkas, bobot ultrabook ini hanya 1,3 Kg.

Meski memiliki bodi yang sangat ringkas, VivoBook Ultra K403 tetap mengusung layar lebar berukuran 14 inci berkap adopsi teknologi NanoEdge Display yang disematkan. Bezel layar ultrabook ini adalah 4,1 mm, sehingga memiliki laptop ini bisa dikemas oleh ASUS dengan rasio screen-to-body 87 persen.

VivoBook Ultra K403 ini juga telah dibekali sensor fingerprint yang terintegrasi dengan Windows Hello

. Soal konektivitas, ASUS turut membenamkan Bluetooth 4.2 dan modul dual-band WiFi 802.11ac sehingga dapat terkoneksi dengan ajringan WiFi 2,4 GHz dan 5 GHz.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Tidak hanya sekadar ultrabook ringkas dan portabel, Jimmy juga menambahkan bahwa ASUS VivoBook Ultra K403 telah disokong prosesor Intel Core Generasi ke-8 yang hemat daya dan juga kencang.

Untuk VivoBook Ultra K403 dengan prosesor Intel Core i3-8145U dipadukan RAM 4 GB, sementara

yang tiba dengan Intel Core i5-826U dipadukan dengan RAM 8 GB. Tidak ketinggalan, ASUS juga turut membenamkan penyimpanan M.2 PCIe Gen3X2 NVME SSD berkapasitas 512 GB.

 

Baca Juga :