Bergaya ala Hypebeast dengan Budget Minim

Bergaya ala Hypebeast dengan Budget Minim

Bergaya ala Hypebeast dengan Budget Minim

Toppers sudah tahu belum dengan istilah hypebeast?

Hypebeast ini sebutan untuk orang yang menggilai, mengikuti, dan mengenakan apapun, dari pakaian sampai lifestyle yang lagi tren (hype) biar tetap stylish dan keren kapanpun dimanapun. Para hypebeast berusaha berpenampilan semenarik mungkin mengikuti berbagai tren fashion dan lifestyle yang lagi booming, dan mendapat kepuasan tersendiri kalau sudah memakai dan mengikuti look yang lagi trending, contohnya seperti streetwear yang lagi banyak dikenakan sekarang ini.

 

Tapi untuk menjadi seorang hypebeast dengan tampilan streetwear kekinian

ini kamu gak perlu menggunakan barang-barang yang terlalu branded dan mahal supaya terlihat berkelas dan mewah, lho. Mau tahu items apa aja yang bisa kita gunakan agar bisa bergaya hypebeast dengan budget minim beserta brand-brandnya? Yuk, simak beberapa tips dan langkahnya berikut ini!

 

Bergaya ala Hypebeast dengan Budget Minim

Item pertama kalau kamu mau bergaya hypebeast yaitu dengan memakai baseball cap. Baseball cap memang terkenal dengan kepraktisan dan kenyamanannya untuk dipakai semua orang. Topi ini memiliki adjustable strap di belakang agar cocok di setiap orang. Jadi bisa dibilang merupakan topi yang one size fits all. Topi baseball cap ini juga cocok untuk melengkapii semua pakaian sebagai aksesoris. Sekarang sudah banyak sekali pilihan baseball cap dengan harga yang terjangkau, dari yang tidak bermerek sampai merek Champion, Nike, Adidas dan Polo yang lumayan affordable atau terjangkau harganya dibanding merek designer. Kamu tinggal pilih baseball cap yang sesuai dengan warna dan motif kesukaan kamu tanpa harus beli di toko streetwear yang branded jika memiliki budget minim.

Item selanjutnya yang wajib kamu gunakan untuk bergaya hypebeast dengan streetwear look yaitu hoodie atau sweater. Memang pertama kali yang sering memakai hoodie ini adalah orang-orang yang suka skateboarding dan brand-brand hypebeast biasannya berawal dari brand skateboarding. Para skateboarder identik berpakaian dengan sweater dan hoodie ketika sedang beraksi. Jadi pastikan kamu punya beberapa hoodie dan sweater ya! Kamu bisa beli hoodie dan sweater yang tidak bermerek atau jika kamu memiliki budget minim, bisa membeli merek-merek sports seperti Adidas, Nike atau Puma yang harganya tidak terlalu mahal dibanding merek-merek streetwear seperti BAPE, Palace atau Supreme.

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

Jaket bomber merupakan item streetwear yang wajib kamu miliki kalau kamu tidak suka memakai hoodie. Sebenarnya jaket bomber ini sudah populer banget dan sudah menjadi tren dari tahun 2015. Tapi, popularitas jaket bomber kembali meroket pada tahun 2016 saat Presiden Jokowi pidato pada demo 4 November lalu. Jaket yang beliau pakai adalah merek Zara yang harganya tidak terlalu mahal dibandingkan merek streetwear. Jaket ini cocok digunakan dengan ripped jeans dan sepatu sneakers favoritmu!

 

Kalau kamu sering menggunakan sneakers, kamu sudah bergaya hypebeast. Kunci utama dari penampilan utama gaya hypebeast yaitu dengan menggunakan sneakers untuk pelengkap outfit-mu. Banyak jenis sneakers yang bisa kamu pilih tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Sedikit tips, pilih warna netral seperti hitam atau putih agar mudah dupadu-padankan dengan outfit yang dikenakan. Coba merek Puma atau Reebok yang jauh lebih murah harganya dibanding brand seperti Common Projects atau Gucci.

Ripped Jeans

Kamu pasti familiar kan, dengan celana jeans yang sering dipakai sehari-hari? Jeans merupakan celana santai yang bisa kamu gunakan saat hangout bareng teman, nonton konser, dan jalan-jalan ke mall. Saat kamu mau bergaya alay hypebeast, gunakanlah celana jeans yang robek-robek alias ripped jeans. Karena kalau kamu memakai ripped jeans, kesannya akan seperti pribadi yang gaul, stylish, dan keren. Padukan ripped jeans dengan kaus atau t-shirt berwarna putih atau hitam polos dan jangan lupa sneakers. Kamu juga bisa tambahkan stocking jala di dalam ripped jeans agar memberikan kesan 90-an yang sekarang lagi nge-trend lagi.

Jogger Pants

Jogger pants ini merupakan celana yang istilahnya “tak terlekang oleh waktu”. Jogger pants memang terkesan santai, tetapi jogger pants sekarang sudah banyak model dan jenisnya yang dapat dipadu-padankan agar tidak terlihat seperti baru bangun tidur. Jenis celana dengan karet di bagian pinggang dan mata kaki ini dari dulu sampai sekarang sering dipakai dan juga menjadi item wajib untuk para pecintan streetwear. Cukup padukan jogger pants kamu dengan sneakers, t-shirt, dan jaket bomber untuk memaksimalkan style streetwear-mu.

Hypebeast, seperti namanya memang hype dan sangat digemari banyak orang karena memang gayanya stylish dan nyaman untuk digunakan sehari-hari dengan kesan kekinian dan keren tanpa harus ribet. Bukan cuma cowok, cewek juga bisa ikut bergaya ala hypebeast.

Sumber : https://merekbagus.co.id/