HP Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Masuk Indonesia, Ini Keunggulannya

HP Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Masuk Indonesia, Ini Keunggulannya

HP Layar Lipat Samsung Galaxy Fold Masuk Indonesia, Ini Keunggulannya

HP layar lipat Samsung Galaxy Fold resmi masuk Indonesia hari ini

, Jum’at (13/12/2019). HP layar lipat Samsung yang pertama ini hadir menawarkan tiga keunggulan, desain, experience, dan performance.

Di pasar Tanah Air, Smartphone dengan teknologi layar lipat terbaru yang diproduksi vendor ponsel asal Korea Selatan itu dibandrol harga Rp 30,8 jutaan.

HP layar lipat Samsung Galaxy Fold ini mengalami improvement signifikan

dibandingkan saat waktu awal peluncurannya, yang mana sekarang screen protector milik perangkat tersebut lebih dirapatkan.

Dengan begitu, maka semua kelemahan pada seri Samsung Galaxy Fold telah diantisipasi dan sudah mengalami perbaikan, sehingga ponsel pintar berfitur lipat ini punya ketahanan yang lebih baik.
HP Layar Lipat Samsung

Mulai tanggal 13 Desember 2019, Samsung membuka pre-order

(sesi pemesanan) untuk smartphone layar lipat pertamanya.

Berdasarkan keterangan persnya yang diterima HR Online dari Samsung Indonesia, Jum’at (13/12/2019), Galaxy Fold sudah bisa dipesan mulai jam 09.00 WIB melalui situs www.GalaxyLaunchPack.com konsumen dapat memilih mengambil di unit toko resmi Samsung maupun dikirim langsung.

Dalam situs tersebut, harga yang dibandrol Samsung untuk Galaxy Fold di pasar Indonesia sebesar Rp 30,8 juta. Ada dua pilihan warna yang tersedia, Cosmos Black dan Silver Space.

Untuk pemesan unit Galaxy Fold warna hitam akan tersedia tanggal 30 Desember 2019, sedangkan bagi pemesan unit warna silver tersedia pada 10 Januari 2020.

sumber :

https://infotoyotabandung.co.id/super-stickman-golf-3-apk/