IDC: 5 Vendor Smartphone dengan Pertumbuhan Sangat Cepat Q1 2016

IDC: 5 Vendor Smartphone dengan Pertumbuhan Sangat Cepat Q1 2016

 

IDC 5 Vendor Smartphone dengan Pertumbuhan Sangat Cepat Q1 2016

IDC 5 Vendor Smartphone dengan Pertumbuhan Sangat Cepat Q1 2016

NGONOO.com – Baru-baru ini IDC (Intenational Data Corporation) mengeluarkan data mengenai 5 vendor

smartphone dengan laju pertumbuhan sangat pesat di kuartal pertama tahun ini.

Laju pertumbuhan teknologi khususnya diranah smartphone memang gak bisa dibendung gaes, selalu aja ada model dan merek baru yang pamer fitur andalan dan teknologi teranyarnya, tentu dengan semua dukungan menawan itu, banyak konsumen yang akan tergiur. Nah, kalau udah banyak yang tergiur, maka kemungkinan banyak yang beli juga tidak sedikit, itulah yang membuat produsen ini memproduksi perangkatnya dalam jumlah yang besar.

Buat kamu yang penasaran siapa aja sih vendor smartphone yang laju pertumbuhan sangat cepat? Mimin bakal kasih tau sama sobat NGONOO.com yang selalu setia mantengin ngonoo, berikut ini 5 Vendor Smartphone dengan Pertumbuhan Sangat Cepat Awal Q1 2016 yang dirilis oleh IDC.

Top 5 Smartphone vendor

Diurutan pertama, kedua dan ketiga masih diduduki oleh raksasa dari Korea Selatan (Samsung), Amerika Serikat (Apple) dan Taiwan dengan HTC-nya. Yang menjadi topik seru kita hari ini gaes, diposisi keempat dan kelima ternyata sudah berubah, kalau tahun 2015 lalu posisi 4 dan 5 diisi oleh Lenovo dan Xiaomi, awal tahun ini mereka digeser oleh Oppo dan Vivo.

Oppo berada diposisi keempat dengan pengapalan 18,5 juta unit, disusul oleh Vivo yang mengapalkan 14,3 juta

 

smartphone. Melesatnya Oppo dan Vivo membuktikan kalau semakin ketatnya persaingan smartphone diranah global. Oppo khususnya, seperti yang kita tau kalau Oppo emang gencar promosi sana sini, apalagi di Indonesia, pinter dah sekarang tinggal menuai hasil dari kerja kerasnya. Oppo juga dikabarkan akan mulai untuk mengembangkan sayap sampai ke Eropa dan Amerika Serikat. Wah, apa hal ni yang terjadi kalau Xiaomi tinggal diam, lenyap lah sudah.

Sumber:

https://zalala.co.id/teslagrad-apk/