Inspirasi Gaya Fashion Millenial

Inspirasi Gaya Fashion Millenial

Inspirasi Gaya Fashion Millenial

Buat Toppers yang lahir sebagai seorang millenial

pasti sudah tidak heran lagi melihat berbagai style khas generasi millenial di kehidupan sehari-hari, mulai dari style vintage, retro, hingga workplace chic, pasti membingungkan saat pikir style mana yang cocok buat dirimu. Yuk, intip beberapa inspirasi gaya fashion millenial yang bisa kamu coba ini!

 

Inspirasi Gaya Fashion Generasi Millenial

pastel goth yang diadaptasi banyak millenial otomatis menjadi inspirasi gaya mereka juga. Warna pastel yang cocok dipakai oleh semua warna kulit tidak hanya dipakai di celana atau atasan, tapi juga di topi dan aksesoris lainnya.

 

Athletic Leisure (Athleisure)

Bergaya sehari-hari dengan pakaian bermerk atletis seperti Adidas dan Nike sering ditemui di gaya fashion millenial, apalagi setelah dipopulerkan banyak selebriti Instagram. Pakaian atletis biasanya terdiri dari track pants dan sweater, atau bahkan hanya sepasang sepatu Adidas Superstar dapat memberi penampilan dengan estetika athletic leisure.

 

Kembali Ke 90an

Kids zaman now yang kebanyakan lahir di era 1990an seringkai mengikuti fashion era kelahiran mereka. Jaket jeans, sweater berwarna-warni heboh, gaya minimalis, mom jeans, dan sederet tren fashion 90an lainnya kini muncul kembali sebagai inspirasi fashion millenial di seluruh dunia.

 

Pamerkan Bahu

Mau tahu caranya menunjukkan sedikit kulit tanpa harus berpakaian super terbuka? Alasan inilah kenapa off-shoulder tops atau “baju Sabrina” sangat populer di kalangan millenial, termasuk di Indonesia. Iklim negeri kita yang cukup panas dan lembab membuat para perempuan semakin gemar memakai atasan cantik yang mudah dipadu-padankan ini.

Tap Tap Mantap April | Pecahkan Telurnya

Rose gold bukan hanya untuk casing iPhone, lho. Rose gold terpilih sebagai warna terpopuler di tahun 2016, dan sejak saat itu, semua hal yang berbau millenial bagai dicelupkan ke tinta rose gold. Mulai dari kemasan makeup, kuteks, lipstik, hingga topi, rose gold sudah menjadi salah satu aspek budaya fashion millenial yang terlanjur melekat. Kasus yang sama dengan millenial pink, istilah warna merah jambu yang disukai kaum millenial. Persis seperti rose gold, tapi tidak memiliki elemen glitter. Tambah nuansa rose gold cantik ke penampilanmu dengan bomber jacket atau sneakers nyaman untuk berpartisipasi dalam trend ini.

K-Wave
gaya fashion millenial
Sumber: Pinterest

Semua yang berbau Korea bisa dipastikan akan jadi trend fashion. Gaya fashion anak muda Korea yang sering ditiru oleh para millenial di seluruh dunia menampilkan campuran antara estetika 90an, edgy, minimalisme, dan nuansa cute. Wajar saja gaya K-Style yang tidak sulit ditiru ini menjadi trend fashion terkini.

Minimalisme
gaya fashion millenial
Sumber: Pinterest

Untuk mengetahui seseorang mengadaptasi gaya fashion minimal, biasanya pilihan warna pakaiannya hanya seputar di warna hitam, putih, dan seringkali memakai celana kulot. Fashion minimalis kerap digandrungi millenial Indonesia berkat nuansa rapi dan profesional yang diberinya tanpa terlihat membosankan.

Poin-poin di atas menunjukkan garis besar dari tren-tren terkini fashion millenial. Fashion style merupakan bentuk ekspresi diri anak-anak muda dan tercermin dari gaya berpakaiannya.

Sumber : https://how.co.id