Kebudayaan antara individu

Kebudayaan antara individu

Kebudayaan antara individu

. Apa konsep ke masyarakatan& ke budayaan yg ada hubungan antara keluarga, individu dan masyarkat?

– Kebudayaan antara individu
perilaku budaya belajar melalui enkulturasi. Mengakui dan menerima bahwa individu-individu dari berbagai latar belakang budaya mungkin menginginkan berbagai tingkat akulturasi ke dalam budaya yang dominan. Life cycle factors must be considered in interactions with individuals and. faktor-faktor siklus hidup harus diperhatikan dalam interaksi dengan individu dan keluarga (misalnya nilai tinggi ditempatkan pada keputusan tua-tua, peran tertua laki-laki atau perempuan dalam keluarga, atau peran dan harapan anak-anak dalam keluarga). Kebudayaan adalah tidak hanya ditentukan oleh etnis tetapi oleh faktor seperti geografi, usia, agama, jenis kelamin, orientasi seksual, dan status sosial ekonomi. Memahami bahwa faktor usia dan siklus hidup harus diperhatikan dalam interaksi dengan semua individu dan keluarga.

– Kebudayaan dalam keluarga

Apa hubungan kebudayaan dengan keluarga ?
Saya mendefinisikan budaya sebagai “Suatu bentuk khusus dari peradaban, terutama kepercayaan, adat istiadat, seni, dan lembaga sebagai masyarakat pada waktu tertentu.” Keluarga budaya adalah cara unik yang membentuk keluarga sendiri dalam hal aturan, peran, kebiasaan, kegiatan, keyakinan, dan daerah lainnya. Saya mendefinisikan sector sebagai Sebuah peradaban Bentuk tertentu, terutama kepercayaan, adat istiadat, Seni, dan diberikan sebagai Lembaga Masyarakat. Budaya ras atau etnis di mana suatu kehidupan keluarga yang kuat dapat mempengaruhi budaya keluarga. Atau etnis sector ras di mana suatu kehidupan Keluarga Yang KUAT dapat mempengaruhi sector Keluarga. keluarga lainnya tidak lagi terikat dengan norma-norma budaya kelompok etnis atau ras. Keluarga Lainnya Lagi regular tidak terikat norma-norma Artikel Baru sector Kelompok etnis atau rasial mereka. Setiap keluarga berbeda, setiap keluarga memiliki budaya sendiri ‘. Terkait masih berlangsung berbeda Keluarga, terkait masih berlangsung Keluarga memiliki sector nya Sendiri ‘.

Apa Wilayah Utama Kebudayaan Keluarga? Apa Pentingnya Keluarga dan Kebudayaan ?

Jika kita menjadi keluarga budaya kompeten, kita perlu mengetahui bagaimana sebuah keluarga beroperasi. Antara lain, kita melihat bidang-bidang berikut fokus: Jika Kita menjadi Keluarga sector kompeten, Kita perlu mengetahui bagaimana sebuah Keluarga FOKUS beroperasi. Antara lain, Kita Melihat hal berikut:

* Apa yang orangtua seperti kebanyakan tentang anak-anak mereka (mencari preferensi orang tua dan perbedaan) Apa Yang Pembongkaran kebanyakan orangtua mereka Tentang anak-anak (Mencari preferensi Orang tua dan penyusutan)
* Kita bertanya apa tujuan mereka – apa hidup akan terlihat seperti jika hal yang lebih baik. Kami bertanya APA Composition Komposisi mereka – APA Hidup Pembongkaran akan terlihat jika Yang Baik lebih hal.
* Kami meminta orang tua apa tujuan mereka untuk anak-anak mereka. Kami meminta Orang tua APA Composition Komposisi mereka untuk anak-anak mereka.
* Kami mencari tahu tentang apa yang mereka lihat sebagai prestasi terbesar mereka. Tentang Kami Mencari industri tahu APA Yang mereka modem.jpg sebagai Prestasi terbesarnya mereka.
* Kami mencari tahu apa yang membuat mereka bahagia. Kami Mencari industri tahu APA Yang Bahagia Membuat mereka.
* Kami meminta apa kenangan favorit mereka dari keluarga mereka. Kami bertanya APA Kenangan favorit mereka Dari Keluarga mereka.
* Kami mencari tahu bagaimana orang tua adalah orang tua – apa yang mereka lihat kualitas terbaik mereka sebagai. Kami Mencari industri tahu bagaimana Orang Tua Orang tua adalah – APA Yang mereka modem.jpg KUALITAS Terbaik mereka pelanggaran tersebut.
* Kami mengetahui apakah keluarga memiliki aturan khusus Kami industri tahu apakah Mencari Keluarga memiliki aturan Khusus
* Kita menemukan siapa teman-teman mereka, yang mereka panggil ketika mereka membutuhkan bantuan atau ingin bicara, dan yang mereka anggap mendukung. Kami menemukan Siapa Teman-Teman mereka, Yang mereka panggil ketika mereka membutuhkan bantuan atau Ingin Bicara, dan Yang mendukung mereka anggap.
* Kami mencari tahu bagaimana keluarga telah menyenangkan, apa yang mereka suka lakukan. Kami Mencari industri tahu bagaimana Keluarga telah menyenangkan, APA Yang mereka suka lakukan.
* Kami bertanya tentang tradisi atau peristiwa budaya yang mereka berpartisipasi dalam, dan bagaimana mereka melakukan hal ini. Kami bertanya Tentang KESAWAN Tradisi atau sector Peristiwa Yang mereka berpartisipasi, dan bagaimana mereka melakukan Suami hal.
* Kami mencari tahu tentang nilai-nilai khusus atau keyakinan bahwa mereka belajar dari orang tua mereka atau orang lain industri tahu Kami Mencari Tentang Nilai-Nilai Khusus atau keyakinan bahwa mereka belajar Dari Orang tua mereka atau Orang lain
* Kami bertanya tentang koneksi mereka kepada komunitas iman atau jika dan bagaimana mereka menyembah koneksi Tentang Kami bertanya kepada mereka atau jika Komunitas iman dan bagaimana mereka beribadah

Baca Juga :