Nokia Akan Segera Ganti Nama Bro!

Nokia Akan Segera Ganti Nama Bro!

 

Nokia Akan Segera Ganti Nama Bro!

Nokia Akan Segera Ganti Nama Bro!

Udah pada tau kan bro kalo divisi mobile Nokia udah dibeli sama Microsoft, pastinya akan banyak terjadi perubahan

pada perusahaan handphone asal Finlandia tersebut. Seperti yang diketahui kalo Nokia udah lama memulai kerajaan bisnisnya di dunia per-handphone’an dunia, dan menjadi merk handphone yang sangat besar (pada masanya).

Nah dengan dibelinya Nokia oleh Microsoft maka kedepannya Nokia akan menjadi anak perusahaan Microsoft, dan selain itu akan terjadi perubahan nama dari Nokia menjadi Microsoft Mobile.

Perubahan nama tersebut terungkap setelah adanya bocoran surat dari Nokia kepada para pihak yang bekerjasama

dengannya, seperti pihak suplier-suplier. Menurut ketentuan dari penjualan Nokia ke Microsoft tersebut disebutkan bahwa Microsoft akan menanggung semua hak, kewajiban dan manfaat bisnis Nokia Devices and Services, termasuk semua perjanjian-perjanjian antara Nokia dengan semua pihak suplier, mitra dan pelanggan yang berhubungan dengan bisnis Device and Services.

Namun adanya perubahan nama tersebut tidak mengubah isi perjanjian-perjanjian antara Nokia dengan para mitra-mitranya, mungkin biar kerjasama yang selama ini sudah berjalan akan tetap berjalan dengan lancar, kalo isi perjanjian juga berubah tentunya akan lebih ribet urusan kedepannya, gitu loh bro.

Dalam surat yang bocor tersebut juga disebutkan secara jelas bahwa Nokia Corporation/ Nokia Oyj akan berubah

menjadi Microsoft Mobile Oy. Yang perlu diketahui bro, Oy tu sama aja kayak Ltd. Kalo udah ganti nama semoga akan diadakan syukuran ya bro, misalnya ada diskon 75% buat semua model handphone Nokia Amin 😀

Sumber:

https://teknikutama.co.id/the-sun-apk/