Nostalgia Film Home Alone, Lebih Canggih dengan Google Assistant

Nostalgia Film Home Alone, Lebih Canggih dengan Google Assistant

Nostalgia Film Home Alone, Lebih Canggih dengan Google Assistant

Kalian pembaca setia DroidLime tentunya mengenal film komedi Natal klasik yang diputar pada tahun 90-an. Ya! Itulah film Home Alone yang dibintangi oleh Macaulay Culkin. Dalam film tersebut dikisahkan Culkin yang tinggal sendirian di dalam rumah harus berhadapan dengan dua orang bandit.

Tentunya kita tidak akan pernah lupa bagaimana Culkin harus memutar

otaknya guna mencegah orang-orang jahat tersebut bisa masuk ke dalam rumahnya. Ya! Dua orang bandit “kocak” tersebut yang dibintangi oleh Joe Pesci dan Daniel Stern harus terus menderita karena ulah pintar Culkin.

Nah! Saat itu Culkin berada di tahun 90-an, dimana “smart technology” belum dikenal. Bagaimana jika ia sendirian di dalam rumah dan berada di era teknologi terkini. Itulah yang ingin diperlihatkan oleh Google dalam iklan komersialnya di penghujung tahun ini berkaitan dengan Google Assistant.

Dalam iklan tersebut, Culkin tak perlu lagi merasa takut sendirian di dalam rumah karena “ditemani” Google Assistant. Salah satu scene dalam iklan tersebut juga memperlihatkan bagaimana dengan satu perintah suara, Culkin bisa mengoperasikan semua perangkat pintar yang terkoneksi.

Satu hal yang menarik, Google tak hanya ingin memamerkan Google Assistant

, tetapi juga perangkat yang turut dikembangkannya, mulai dari Google Home Hub, Pixel 3, Home Mini hingga kamera pengintai Nest Cam Outdoor dan Nest Learning Thermostat.

Pada dasarnya, seperti yang disitat dari PhoneArena

, Google ingin menyajikan iklan yang menghibur dan tentunya membangkitkan nostalgia. Seperti yang kita tahu, di saat menjelang Natal di setiap tahunnya, tak sedikit stasiun televisi yang memutar ulang Home Alone.

 

Baca Juga :