Nutanix tawarkan uji coba gratis layanan cloud saat WFH

Nutanix tawarkan uji coba gratis layanan cloud saat WFH

Nutanix tawarkan uji coba gratis layanan cloud saat WFH

Penyedia layanan sistem operasi komputasi awan (cloud) bagi bisnis, Nutanix, menawarkan uji coba gratis (free trial) layanan Nutanix Frame bagi perusahaan-perusahaan di Asia, termasuk Indonesia di tengah pandemi COVID-19.

Uji coba gratis Nutanix Frame, solusi Desktop as a Service (DaaS)

, itu diharapkan bisa membantu perusahaan-perusahaan yang tengah berjuang menghadapi turunnya produktivitas karena karyawan tidak bisa bekerja di kantor.

Pengumuman ini disampaikan saat perusahaan-perusahaan di seluruh kawasan menerapkan aturan yang lebih ketat terkait pembatasan perjalanan dan kerumunan, sebagai respons terhadap pandemi COVID-19.

Baca juga: Gandeng Hillstone CloudHive, K3 Cloud Services perkuat kapabilitas cloud

Baca juga: Huawei Cloud buka program kemitraan untuk mengatasi virus corona

Nutanix Frame adalah solusi berbasis cloud yang menyajikan desktop virtual.

Solusi ini menghadirkan fleksibilitas, keselamatan, keamanan dan akses yang tak tergantung pada atau membutuhkan hardware internal.

Pada saat yang sama, transisi dari infrastruktur berbasis hardware ke software bermakna bahwa akses fisik ke data center tidak lagi dibutuhkan dan operasional sentral bisa ditangani dari jarak jauh atau cukup ditangani oleh sedikit orang. Dengan demikian, jantung operasional banyak perusahaan tetap berdenyut.

Mengingat Frame itu berbasis cloud, maka ruang kerja virtual untuk individu, tim,

pelanggan, dan mitra biasanya dapat dioperasikan dalam waktu satu jam. Staf yang terisolasi dapat memiliki akses yang terjamin dan aman ke aplikasi apa pun, hanya dari web browser di rumah mereka, tanpa perlu mengunduh atau memutakhirkan software.

 

Baca Juga :