Rahasia Mendapatkan Pacar Lewat Facebook (Part 1)

Rahasia Mendapatkan Pacar Lewat Facebook (Part 1)

 

 Rahasia Mendapatkan Pacar Lewat Facebook (Part 1)

Rahasia Mendapatkan Pacar Lewat Facebook (Part 1)

Halo sobat Ngonoo, masih di hari minggu yang cerah dan suasana Jogja yang sedikit panas. Ngomong-ngomong hari minggu, berarti kan tadi malem itu malem minggu ya? Nah, adakah sobat Ngonoo yang ternyata masih sendiri di malam minggu? Hohohoho… Pastinya harus baca nih rahasia cara mendapatkan pacar lewat facebook.

Inget ya prend, tips ini khusus berlaku bagi yang belum mempunyai pasangan. Kalau yang sudah punya pasangan boleh aja baca, tapi praktekinnya yang Tips Menghindari Selingkuh di Facebook dan Twitter aja ya! Kemarin kan ada yang comment tu. Mas Bambang berkomentar “ha wong ning socmed ki pancen arep nggolek kuwi, malah diwenehi tips nggo menghindari. piye jal.”, Artinya gini “ Lha di Socmed itu emang mau cari itu, malah dikasih tips buat menghindar. Gimana coba?” hohohoho.. Karena itulah sebagai sahabat yang baik, Ngonoo bakal kasih nih tips yang sebetulnya rahasia.
Cara mendapatkan pacar Lewat Facebook Paling Ampuh
Jangan Ngarep

Ini tips mendapatkan pacar lewat facebook yang pertama. Bisa juga diterapkan buat gebetan di dunia nyata sih. Jangan ngarep itu bukan berarti tidak ada harapan lho ya. Trus kenapa ini ditarauh di nomer 1? Karena persoalan sepele ini akan turut memengaruhi keberhasilan kamu.

Kenapa gak boleh ngarep? Karena kalau sudah punya rasa ngarep yang dalem gitu, kamu bakal susah menerima dan menerapkan saran-saran ini. Ngarep itu “haram” di masa-masa PDKT. Ketika kamu sudah sangat jelas menunjukkan kalau kamu suka sama seseorang, dan terus-terusan menunjukkan itu, kemungkinan besar dia bakal ninggalin kamu. Kecuali kalau emang sejak awal, dia juga suka sama kamu.

Cewek itu kan sering bilang “Gak suka digantung, Gak suka ditarik ulur, Gak suka dipermainkan”, Tapi kalau kamu memainkan peran dengan tepat, gak bakal lama-lama deh tu cewek bakal jatuh cinta sama kamu..Suerrrr deehh!!! Cewek itu suka sama seorang cowok yang mempunyai, dan menikmati hidupnya sendiri. Yap, kamu harus memperhatikan dan membahagiakan hidupmu sendiri, sebelum target kamu. Tunjukkan kalau kamu bahagia dengan hidup kamu, maka orang lain akan terpengaruh untuk ikut berbahagia. Ngarep akan mematikan sebagian pesonamu untuk mendapatkannya.
Profile

Kedua, mulai dari profile kamu. Tentu yang pertama dilihat lawan jenis pertama kali adalah profile kamu bukan? Dia ga akan tau pekerjaan kamu, sudah pacaran berapa kali, atau sudah berapa kali ditolak. Pertama kali dilihat, adalah profile. Jadi pastikan profile kamu menunjukkan “You are You”. Pantangan nih, buat pakai foto profile artis favorit, atau hewan kesayangan, dll. Fokuskan sama wajah kamu. Pakai foto terbaik, kalau bisa pakai kamera yang bagus dengan pengambilan angle yang mantap pula. Di facebook cover nya, kamu bisa pakai sesuatu yang menunjukkan hobi, atau sesuatu yang kamu banggakan.
Bertemanlah dengan banyak orang

Semakin banyak menjalin pertemanan dengan orang baru, semakin besar kesempatan kamu buat menerapkan cara

mendapatkan pacar lewat facebook ini. Tapi tidak perlu “X-Trim” juga semua yang berbau cewek kamu add. Karena sekarang banyak cewek abal-abal.
Jangan buat sesuatu yang “Fake” untuk menarik perhatian

Kamu tidak perlu mengaku-ngaku seorang Manajer atau pejabat untuk menarik perhatian lawan jenis. Tidak perlu mengada-ada apa yang tidak ada. Jadi, berilah informasi yang real seperti nama, pekerjaan, hoby, dan keseharian. Apalagi memakai nama “4l4y”, sangat tidak dianjurkan.
Aktif, tapi bukan “Hyperactive”

Sebaiknya tunjukan kalau kamu orang yang aktif, bergaul dengan teman-teman. Sesekali update status yang

mengundang banyak komentar atau sedikit berbau sensasi tidak masalah, karena itu semakin menarik perhatian. Tak peduli hal itu baik atau “something bad”, tetapi sesuatu yang tidak biasa, pasti akan lebih menarik dibandingkan hal-hal biasa lainnya.

Sementara ini dulu ya, nanti kita sambung lagi meneruskan ke tips mendapatkan pacar lewat facebook yang lebih

real, bukan sekedar tips, dan bisa di praktekan. Nantikan Part II nya!

Update: Ni dia lanjutannya, langsung aja mas bero, ke Part 2!
Gambar: http://awesocial.com

Baca Juga: