Samsung Mau Bikin Drone Canggih, Seperti Apa?

Samsung Mau Bikin Drone Canggih, Seperti Apa?

Samsung Mau Bikin Drone Canggih, Seperti Apa

Samsung di tahun ini di industri smartphone telah membuat banyak kejutan. Ya! Salah satu kejutan yang dibuat oleh Samsung adalah menghadirkan smartphone dengan empat kamera belakamg. Smartphone tersebut datang dengan nama Galaxy A9 (2018).

Di awal tahun depan, Samsung pun akan kembali memberikan

kejutan dengan menghadirkan Galaxy F, yakni smartphone dengan layar lipat. Prototype dari smartphone itu pun sudah diperlihatkan oleh Samsung dalam ajang Samsung Developer Conference (SDC) 2018 yang digelar beberapa waktu lalu.

Masih di tahun 2019 nanti, Samsung pun akan kembali memperkenalkan smartphone premium terabrunya, Galaxy S10 Series. Satu hal yang menarik, ada tiga model Galaxy S10 Series yang bakal diperkenalkan, yakni Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10 Lite.

Nah! Yang tak kalah mengejutkan adalah keinginan Samsung

untuk terjun ke pasar drone. Bahkan raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut telah mengajukan paten drone dan baru-baru ini, patennya telah diterbitkan oleh US Patents & Trademark Office.

Tentu saja, ini membuat Samsung sebagai pabrikan smartphone pertama yang begitu serius untuk mempertimbangkan dirinya masuk ke pasar drone. Menariknya, drone yang nantinya akan dibuat oleh Samsung dapat ditransformasikan menjadi aksesoris generasi berikutnya untuk jajaran Galaxy.

Dalam patennya itu, drone besutan Samsung digambarkan

memiliki lengan yang dapat dilipat dan juga disokong banyak sensor. Tak hanya sensor kamera, tentunya Samsung juga akan menyematkan sensor gyro, barometer, kompas, ultrasonik, suhu, cahaya dan sensor ultraviolet.

 

sumber :

https://lakonlokal.id/robbery-bob-2-apk/