UBM English Festival Ambon : Workshop for the Festival

UBM English Festival Ambon : Workshop for the Festival

UBM English Festival Ambon Workshop for the Festival

Universitas Bunda Mulia (UBM) akan menyelenggarakan pelatihan

(workshop) English Festival sebagai pembuka rangkaian kegiatan UBM English Festival Ambon, Sabtu (5/9) bertempat di SMAN 1 Ambon.

Mengangkat tema “Enhancing Ambon Culture & Tourism”, UBM English Festival akan menggali kemampuan siswa/i SMA/K di kota Ambon untuk dapat mempresentasikan keunikan pariwisata Ambon dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Miss Virgitta (Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi UBM) akan berbagi informasi dan tips mengenai public speaking berkaitan dengan cara berbicara di depan umum, bagaimana berdebat dan berpidato dari sudut Ilmu Komunikasi, sementara Miss Suwarni (Dosen Program Studi Bahasa dan Budaya Inggris UBM) akan memberikan pelatihan berdebat dan berpidato dalam bahasa inggris, baik dalam pemilihan kata-kata, grammar dan vocabulary dalam workshop UBM English Festival mendatang.

Kegiatan UBM English Festival Ambon 2015 adalah rangkaian Kompetisi Debat, Essay,

dan Pidato dalam bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia sebagai bentuk kepedulian UBM akan pentingnya kemampuan public speaking dalam bahasa inggris yang baik dan benar, di kalangan generasi muda khususnya siswa/i SMA/K di kota Ambon, mengingat Ambon merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia Timur dengan keindahan pantainya.

Hal ini tentunya menuntut kemampuan berbahasa inggris yang kompeten di kalangan masyarakat dan pekerja dalam dunia Industri pariwisata Ambon agar dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi para turis yang datang, khususnya Turis Mancanegara. Sehingga dibutuhkan generasi muda yang siap untuk bersaing di dunia Industri pariwisata di kota Ambon dan sekitarnya.

Seluruh peserta UBM English Festival Ambon akan memperebutkan hadiah

dengan total nilai puluhan juta rupiah dalam bentuk Beasiswa Pendidikan, Uang Tunai, dan Trophy. Selain itu, UBM juga membuka kesempatan kepada siswa/i SMA/K di kota Ambon dan sekitarnya untuk meraih beasiswa pendidikan hingga 100 persen dalam program Jalur Prestasi.

Raih Prestasimu bersama Universitas Bunda Mulia, PTS Unggulan peringkat 1 (satu) kategori Pembelajaran dan peringkat 1 (satu) kategori Tata Kelola, DirJen Pendidikan Tinggi Wilayah Kopertis III.

 

Sumber :

https://busbagus.co.id/malam-lailatul-qadar/