Video Hands-on ini Ungkap Mi Mix Alpha Punya Casing Pelindung Unik

Video Hands-on ini Ungkap Mi Mix Alpha Punya Casing Pelindung Unik

 

Video Hands-on ini Ungkap Mi Mix Alpha Punya Casing Pelindung Unik

Video Hands-on ini Ungkap Mi Mix Alpha Punya Casing Pelindung Unik

Pada tanggal 24 September 2019 lalu, Xiaomi telah mengumumkan Mi Mix Alpha. Ya! Smartphone ini terlihat unik

karena hampir seluruh bodinya dilapisi layar OLED dan kesan futuristik juga turut dimunculkan. Namun, tak sedikit yang mempertanyakan durabilitas dari Mi Mix Alpha ini.

Terkait dengan durabilitas, saat acara peluncurannya memang Xiaomi tidak sama sekali menyinggung hal itu. Namun, pabrikan smartphone asal Cina tersebut baru-baru ini telah memposting video unboxing Mi Mix Alpha. Kita pun bisa melihat isi dari kota penjualan smartphone tersebut.

Ya! Yang perlu diperhatikan, smartphone ini akan dikirim bersama dengan casing pelindung dalam paket

penjualannya. Kita pun bisa melihat bahwa casing tersebut juga memiliki desain yang unik sehingga benar-benar menambah kesan unik dari Mi Mix Alpha itu sendiri.

Dari video unboxing tersebut kita juga bisa tahu bahwa Mi Mix Alpha akan dikemas dalam sebuah kotak besar yang tampaknya terbuat dari karton dengan lapisan serat yang lembut. Kotak tersebut juga membawa nama perangkat yang ditandai dengan warna Emas.

Bisa kita bilang, secara keseluruhan, kemasannya terlihat sangat elegan dan menambah kesan mewah dari Mi Mix Alpha. Selain casing pelindung, di dalam kota tersebut juga terdapat unitnya, kabel USB, adaptor USB Type-C to 3.5mm. Tentu saja, Xiaomi nantinya juga akan menyertakan buku panduan pemakaian.

Berbicara tentang casing yang disertakan secara cuma-cuma, ini lebih mirip dengan exoskeleton. Ya! Bisa jadi,

mungkin ini satu-satunya cara praktis untuk merancang casing untuk Mi Mix Alpha. Bagian depan memiliki penutup yang dapat melindungi layar, sementara ujungnya terbuat dari bahan transparan.

Satu hal yang perlu dicatat, saat casing ini dipasang, bagian belakang Mi Mix Alpha tetap terbuka. Hal ini bisa membuat layar belakang Mi Mix Alpha mudah tergores atau lecet jika tidak ditangani dengan lembut. Tentunya ini harus menjadi perhatian bagi Xiaomi jika ingin Mi Mix Alpha lebih disukai oleh calon penggunanya.

Baca Juga: